Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hargai Proses Internal PKS soal Cawapres, Nasdem: Lebih Cepat Lebih Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 12 September 2023, 21:18 WIB
Hargai Proses Internal PKS soal Cawapres, Nasdem: Lebih Cepat Lebih Baik
Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali/Ist
rmol news logo Partai Nasdem menghargai proses internal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk memutuskan calon presiden dan wakil presiden melalui Musyawarah Majelis Syura.

Pernyataan itu disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali, saat menghadiri Silaturahmi Kebangsaan bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di markas PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (12/9).

"Tentunya Partai Nasdem sangat menghargai mekanisme internal partai (PKS)," ungkapnya.

Karena itu, melalui silaturahmi hari ini, Partai Nasdem berharap dapat memudahkan proses internal PKS, sehingga bisa memastikan kapan kapal berlayar.

Dia juga berharap mekanisme yang akan berjalan di PKS bisa berjalan lebih cepat, agar koalisi mempunyai waktu lebih luas untuk bekerja bersama.

"Bila lebih cepat, tentu memberi waktu lebih luas untuk bekerja bersama-sama mensosialisasikan pasangan, agar lebih luas dan membuat kita maju satu langkah lagi membentuk tim sukses secara nasional," tegasnya.

PKS sendiri menjadwalkan menggelar Musyawarah Majelis Syuro (MMS) pada Jumat (15/9), menyikapi deklarasi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, sebagai bakal pasangan Capres-Cawapres.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA