Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terima Silaturahmi PKB dan Cak Imin, PKS Tetap Putuskan Sikap di Musyawarah Majelis Syuro

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 12 September 2023, 15:53 WIB
Terima Silaturahmi PKB dan Cak Imin, PKS Tetap Putuskan Sikap di Musyawarah Majelis Syuro
Presiden PKS Ahmad Syaikhu bersama pasangan bakal Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar serta Waketum Partai Nasdem Ahmad Ali/RMOL
rmol news logo Bergabungnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Koalisi Perubahan tidak menjadi persoalan bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Hal ini disampaikan Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat menyambut silaturahmi kebangsaan PKB dan Partai Nasdem di markasnya, di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (12/9).

Namun, PKS tetap akan berembuk membahas keputusan bakal capres (Bacapres) Anies Baswedan yang telah memilih Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai bakal Cawapresnya.

"Insya Allah dari pembicaraan dan pembahasan kita dalam kesempatan siang hari ini saya atas nama Presiden Partai Keadilan Sejahtera akan membawa hasil-hasil yang hangat dan positif pada kesempatan siang hari ini pada forum rapat Musyawarah Majelis Syuro," ujar Ahmad Syaikhu.

Presiden PKS pun berharap poros pendukung bakal Capres Anies Baswedan ini dapat membawa kemenangan dan kebaikan bagi umat, bangsa dan negara.

Menurut informasi yang dihimpun, Musyawarah Majelis Syuro PKS akan digelar Jumat pekan ini (15/9). Namun kabar tersebut masih dalam konfirmasi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA