Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem: Cak Imin Tak Kalah Ganteng dengan yang Lama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 12 September 2023, 14:52 WIB
Nasdem: Cak Imin Tak Kalah Ganteng dengan yang Lama
Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali/Repro
rmol news logo Partai Nasdem menghormati Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang akan menggelar rapat Majelis Syuro untuk menyikapi deklarasi bakal Capres-Cawapres, Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali, saat memberikan sambutan dalam silaturahmi kebangsaan Koalisi Perubahan untuk Persatuan di markas PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

"Tentu partai Nasdem sangat-sangat menghargai mekanisme yang terjadi di internal PKS," kata Ahmad Ali, Selasa (12/9).

Menurut Ahmad Ali, deklarasi Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar sebagai pasangan bakal capres dan bakal cawapres sudah menjadi suratan takdir dari Tuhan.

Meskipun, akibat deklarasi ini, Partai Demokrat menarik dukungan terhadap bacapres Anies Baswedan dan hengkang dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

"Mudah-mudahan teman-teman PKS setelah melihat Cak Imin, mengenal Cak Imin, tidak kalah ganteng juga dengan yang lama. Iya kan?" goda Ahmad Ali.

Pernyataan Ahmad Ali itu seolah ditujukan kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang memilih pisah jalan.

"Pertemuan hari ini kemudian memudahkan kita untuk lebih segera mempercepat proses mekanisme yang ada di Partai Keadilan Sejahtera," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA