Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Chappy Hakim Sumbangkan 100 Buku ke Perpustakaan UIII

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 11 September 2023, 20:11 WIB
Chappy Hakim Sumbangkan 100 Buku ke Perpustakaan UIII
Ketua Umum Pusat Studi Air Power Indonesia (PSAPI), Chappy Hakim secara simbolis menyerahkan buku kepada Rektor UIII, Prof Komaruddin Hidayat/Ist
rmol news logo Sebanyak 100 buku disumbangkan Ketua Umum Pusat Studi Air Power Indonesia (PSAPI), Chappy Hakim untuk perpustakaan Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII).

Buku-buku tersebut terdiri dari 10 judul karya Chappy Hakim yang semuanya bertema kedirgantaraan dan pertahanan.

Seratus buku tersebut telah diterima langsung oleh Rektor UIII, Prof Komaruddin Hidayat di Ruang Rektor UIII, Depok, Jawa Barat, Selasa (5/9).

"Sumbangan buku ini dimaksudkan untuk menambah perbendaharaan buku di Perpustakaan UIII," kata Chappy dalam keterangan tertulisnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (11/9).

100 buku tersebut merupakan hasil karya Chappy yang sebagian besar berisi tentang masalah defense (pertahanan keamanan) dan aviation (penerbangan).

Acara penyerahan buku dihadiri jurnalis senior, Nasir Tamara; Direktur Eksekutif Moya Institute, Hery Sucipto; dan Departemen Pengembangan Kebudayaan ICMI.

Penyerahan buku juga dibalut dengan kegiatan diskusi ringan tentang demokrasi dan perkembangan politik belakangan ini. Di sisi lain, sempat juga dibahas mengenai peran Pancasila dan Bahasa Indonesia di tengah dinamika kehidupan politik dan agama di Indonesia. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA