Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Samakan Visi Misi, Pasangan Amin Mulai Godok Strategi Pemenangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 11 September 2023, 19:59 WIB
Samakan Visi Misi, Pasangan Amin Mulai Godok Strategi Pemenangan
Pasangan bakal Capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mulai menggodok strategi pemenangan/Ist
rmol news logo Pasangan bakal Capres-cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) mulai melakukan pendalaman visi misi serta membahas strategi pemenangan.

Rapat ini dilakukan di markas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Raden Saleh Raya, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (11/9).

"Kami tadi melakukan pertemuan, silaturahmi, dan dialog dengan jajaran DPP PKB. Walaupun secara pribadi kami sudah saling kenal dan memiliki hubungan yang panjang," ujar Anies.

Bersama Muhaimin Iskandar, Anies bertekad mewujudkan sila kelima Pancasila yakni menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Jadi saya merasa bersyukur atas kesempatan untuk bertukar pikiran, untuk saling menyamakan pandangan, InsyaAllah kita sevisi dan kita selangkah untuk lebih maju ke depan," tutur Anies.

Muhaimin yang berdiri di samping Anies menambahkan, pertemuan yang berlangsung sore tadi turut mengulik teknis dan cara kerja pemenangan pada Pilpres 2024.

"Termasuk mulai membicarakan personal yang ditugaskan," kata sosok yang akrab disapa Cak Imin itu.

Meski belum menyebut nama-nama yang akan masuk dalam daftar tim pemenangan, Cak Imin menyatakan pihaknya mulai menyinggung soal pemetaan politik pada Pilpres 2024. Pemetaan tersebut diperlukan untuk mengukur kerja-kerja politik yang akan dilakukan di masing-masing tempat.

"Kita juga menyiapkan berbagai pemetaan yang akan menjadi action pemenangan Mas Anies dengan saya," tandas Cak Imin. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA