Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilpres 2024

Prabowo Jangan Merasa di Atas Angin, Jokowi Bisa Kembali Tak Setia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 10 September 2023, 08:33 WIB
Prabowo Jangan Merasa di Atas Angin, Jokowi Bisa Kembali Tak Setia
Presiden Jokowi bersama Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto disarankan untuk tidak merasa di atas angin. Mengingat, Presiden Joko Widodo sewaktu-waktu bisa kembali tidak setia.

Menurut Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi, jika melihat histori Jokowi sering mengecewakan banyak pihak, tidak terkecuali mengkhianati ketua umum (Ketum) Partai Gerindra itu.

"Kalau lihat sikap Jokowi yang sering mengecewakan, seharusnya Prabowo jangan terlalu pede dan merasa di atas angin," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (10/9).

Karena, menurut Muslim, sewaktu-waktu Jokowi dapat berubah dengan tidak mendukung Prabowo. Hal itu dapat tercermin ketika Pilpres 2014 lalu, Jokowi menjadi rival Prabowo. Padahal sebelumnya, Jokowi sudah dibesarkan Prabowo di Pilkada DKI Jakarta.

"Jadi omongan Jokowi tidak perlu terlalu dipercaya. Kalau di last minute Jokowi balik dukung Ganjar sehingga langsung ditinggal oleh Golkar dan PAN, bisa cilaka Prabowo. Masa sih Prabowo masih mau di PHP-in lagi oleh Jokowi? Apa nggak kapok?" pungkas Muslim.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA