Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ingin Bertambah Kuat, Anies-Muhaimin Harap PKS Tetap di Koalisi Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 08 September 2023, 14:54 WIB
Ingin Bertambah Kuat, Anies-Muhaimin Harap PKS Tetap di Koalisi Perubahan
Pasangan Bakal Capres dan Cawapres KPP Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.Ist
rmol news logo Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan dan bakal Cawapres Muhaimin Iskandar atau Gus Imin berharap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap berada di poros Perubahan.

“Saya dan Gus Imin menaruh harapan yang amat besar agar PKS terus menjadi salah satu pilar utama perekat persatuan bangsa dan juga pilar di dalam koalisi perubahan,” kata Anies lewat keterangan resminya, Jumat (8/9).

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu mengatakan, bergabungnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membuat poros perubahan semakin kuat.

“Dengan masuknya PKB, suasana persatuan semakin menguat. Dan karena itu kami akan berikhtiar maksimal untuk menjaga kekompakan Partai Nasdem, PKS, dan PKB,” ujarnya.

Melalui diskusi yang mendalam, poros ini tetap memilih tema "Perubahan untuk Persatuan". Karena itu, Anies meminta doa kepada seluruh masyarakat agar cita-cita perubahan dapat diwujudkan.

“Kepada seluruh masyarakat kami mohon doa, agar semua hati dilembutkan. Sehingga kita bisa fokus pada tujuan utama berpolitik, yaitu sebagai jalan mengabdi,” tandas Anies. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA