Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Utamakan Cawapres yang Dongkrak Elektoral

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 08 September 2023, 11:34 WIB
Prabowo Utamakan Cawapres yang Dongkrak Elektoral
Bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Basis elektoral menjadi salah satu tolak ukur bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto dalam memilih bakal calon wakil presiden (Bacawapres) yang akan mendampinginya maju di Pilpres 2024.

Ketua Relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer mengatakan, standar yang harus dimiliki kandidat pendamping Prabowo tidak sulit, yakni utamanya memiliki basis suara.

"Pastinya (diperlukan sosok Bacawawapres) yang punya dampak elektoral," ujar Immanuel Ebenezer kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (8/9).

Di samping itu, sosok yang kerap disapa Noel itu mengungkap tolak ukur kedua yang diperlukan Prabowo adalah soal konsistensi mengawal gagasan yang dibawa untuk Indonesia ke depan.

"Kita sama-sama ketahui bahwa 2024 ini kita butuh sosok pemimpin yang bisa mengawal program-programnya dan gagasan besarnya Pak Prabowo," sambungnya menegaskan.

Meski belum mau membocorkan kandidat Bacawapres yang akan dipilih Prabowo, Noel yang juga mantan aktivis 98 itu mendorong Prabowo bisa memilih sosok yang punya semangat persatuan bangsa.

"Beliau (Prabowo) kan hari ini bicara tentang narasi ke depan soal persatuan," demikian Noel menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA