Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Megawati Jamu Ibu Negara Korsel di Istana Batu Tulis Bogor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 07 September 2023, 19:23 WIB
Megawati Jamu Ibu Negara Korsel di Istana Batu Tulis Bogor
Presiden Ke-5 RI Megawati Soekarnoputri bersama Ibu Negara Korea Selatan (Korsel) Kim Keon Hee di Istana Batu Tulis, Bogor, Kamis (7/9)/Ist
rmol news logo Presiden Ke-5 RI Megawati Soekarnoputri menyambut kedatangan Ibu Negara Korea Selatan (Korsel) Kim Keon Hee di Istana Batu Tulis, Bogor, Kamis (7/9).

Ibu Negara Korsel Kim Keon Hee hadir di Jakarta mendampingi sang suami, Presiden Yoon Suk Yeol yang mengikuti rangkaian agenda Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Ke-43 ASEAN.

Ibu Negara berparas cantik itu tiba di teras depan Istana Batu Tulis pukul 16.10 WIB dan langsung disambut pelukan hangat Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Lalu Megawati menyerahkan kembang ke Kim yang disambutnya dengan senyuman. Dia lantas mengajak Kim yang menggunakan blazer hitam dengan kemeja putih ke ruang tengah Rumah Utama Istana Batu Tulis.

Setelah berbincang-bincang sekitar 10 menit, Megawati mengajak Kim berkeliling di dalam ruangan sambil menerangkan koleksi patung dan lukisan yang ada di area Rumah Utama.

Megawati kemudian mengajak Kim ke teras belakang untuk berbincang santai sambil menikmati pemandangan Gunung Salak dan Sungai Cisadane. Cukup lama mereka di tempat itu.

Selama kegiatan berlangsung, dua orang penerjemah ikut mendampingi Megawati dan Ibu Negara Korsel.

Megawati lalu mengajak Kim menuju Pendopo untuk melihat koleksi hasil Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang dipajang. Terdengar Rindik Bali mengiringi aktivitas di lokasi ini.

Selanjutnya Megawati menjamu makan malam di ruang utama Istana Batu Tulis. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA