Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Bertekad Tuntaskan Ketimpangan Desa dengan Kota

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 07 September 2023, 16:52 WIB
Anies Bertekad Tuntaskan Ketimpangan Desa dengan Kota
Bakal capres Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Gerakan Desa Bersatu mendukung duet Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar sebagai bakal pasangan Capres-cawapres 2024.

Anies Baswedan menyambut baik dan bersyukur mendapatkan tambahan dukungan ini. Dia pun berkomitmen untuk mengikhtiarkan dan menghadirkan perubahan.

"Alhamdulillah, siang hari ini, barusan menyambut teman-teman dari Gerakan Desa Bersatu dan mendiskusikan agenda-agenda perubahan terkait kawasan perdesaan," ucap Anies di Markas Koalisi Perubahan, Jalan Brawijaya X Nomor 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/9).

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu berharap, keadilan bisa menjadi faktor utama dalam menentukan kebijakan. Dengan  masalah ketimpangan di masyarakat desa bisa diselesaikan.

"Ketimpangan ini bukan hasil kebijakan setahun dua tahun atau satu dua periode presiden. Tapi ini adalah perjalanan panjang bangsa selama lebih dari 70 tahun yang itu harus dikoreksi lalu proses penyelesaiannya pun perlu waktu, itu yang harus dimulai," jelas Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu meyakini, ada kesempatan untuk mulai mengoreksi ketimpangan yang terjadi lewat perhelatan Pilpres.

"Sehingga hidup di desa dan kota punya kesetaraan dan kesempatan merasakan kemajuan dan merasakan kesejahteraan," demikian Anies Baswedan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA