Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Majelis Syuro PKS Godok Cak Imin Cawapres, Anies: Biar Semua Nyaman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 07 September 2023, 14:36 WIB
Majelis Syuro PKS Godok Cak Imin Cawapres, Anies: Biar Semua Nyaman
Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan, menghormati sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang akan melakukan rapat Majelis Syuro

Rapat tersebut digelar dalam rangka menyikapi deklarasi bakal capres-cawapres, Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

"Ini adalah satu proses yang biasa dan Insyaallah kita akan terus berjalan bersama-sama," kata Anies di Markas Koalisi Perubahan, Jalan Brawijaya X Nomor 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/9).

Menurutnya, hubungan dengan PKS sudah terjalin cukup lama. Bahkan PKS menjadi salah satu partai pengusungnya saat belaga di Pilkada Jakarta 2017 silam.

"Jadi insya Allah kita akan terus bersama. Hanya soal waktu saja. Sesudah prosedur itu dituntaskan maka jadi nyaman semua. Tapi kalau nggak mengikuti prosedur juga repot," tandas mantan Mendikbud itu.

Sebelumnya Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini, mengatakan rapat Majelis Syuro akan digelar seusai Cak Imin bertandang dan bersilaturahim ke DPP PKS.

Anggota Komisi VIII DPR RI ini menyebutkan bahwa dalam setiap pengambilan putusan strategis partai, akan terlebih dahulu dimusyawarahkan melalui rapat Majelis Syuro PKS.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA