Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dorong Yusril Cawapres, PBB Bakal Hadirkan Prabowo Konsolidasi di Padang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 07 September 2023, 13:29 WIB
Dorong Yusril Cawapres, PBB Bakal Hadirkan Prabowo Konsolidasi di Padang
Sekjen PBB Afriansyah Noor/Ist
rmol news logo Konsolidasi Zona III Pemenangan Pileg Partai Bulan Bintang (PBB) dan Bakal Capres Prabowo Subianto akan digelar di Hotel Pangeran Beach, Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu (9/9) mendatang.

Zona III digelar setelah PBB sukses menggelar konsolidasi di Zona Khusus Aceh, Zona I Makassar dan Zona II Surabaya.

Sekjen PBB Afriansyah Noor mengatakan konsolidasi di Zona III ini akan dihadiri oleh 11 pengurus DPW dari Sumatera Barat, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Lampung, Kepri, Riau, Bangka Belitung, Banten, dan DKI Jakarta. Serta dihadiri juga pengurus DPC dari 11 DPW tersebut.

“Saya pastikan Pak Prabowo hadir di Padang nanti, dan Insya Allah PBB bakal menguatkan pasangan dwi tunggal, Prabowo-Yusril di Padang,” kata Afriansyah Noor dalam keterangan tertulisnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (7/9).

Wakil Menteri Ketenagakerjaan ini menyebut alasan rekomendasi Yusril Ihza karena didasari pandangan bahwa sosok ketua umumnya merupakan sosok yang berkomitmen dan memiliki jiwa seorang negarawan.

“Insya Allah beliau orang yang komit orang yang punya jiwa negarawan, beliau juga pakar hukum, pakar hukum tata negara yang pas untuk bersanding dengan capres Pak Prabowo,” jelas Afriansyah Noor.

Namun apabila memang bukan Yusril, lanjut Afriansyah, PBB tetap akan legawa.

"Hal itu bukan masalah bagi PBB, sebab PBB akan tetap satu komando mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA