Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Dorong Prabowo Pilih Cawapres yang Dongkrak Elektoral

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 07 September 2023, 10:33 WIB
Relawan Dorong Prabowo Pilih Cawapres yang Dongkrak Elektoral
Ketua Relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer/RMOL
rmol news logo Pilihan sosok bakal calon wakil presiden (Cawapres) yang cocok untuk bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto diharapkan mampu mendokrak elektoral.

Ketua Relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer mengatakan, beberapa kelompok pendukung ketua umum Partai Gerindra itu mendorong agar Bacawapres yang diusung KIM mampu menambah perolehan suara di Pilpres 2024.

Termasuk, kata Immanuel, keinginan kelompok aktivis yang telah masuk ke dalam barisan pendukung Prabowo. Dimana mempunyai karakteristik tertentu untuk sosok pendamping figur yang mereka dukung.

"Yang jelas kami berharap siapapun pendamping Pak Prabowo itu bisa menambah elektoral," ujar Immanuel kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (7/9).

Mantan aktivis 98 itu mengaku belum mendapat bocoran nama Bacawapres yang akan mendampingi Prabowo dalam kontestasi nanti.

Tetapi yang jelas, sosok yang kerap disapa Noel itu berharap, Bacawapres yang disepakati partai-partai yang berada dalam koalisi pengusung Prabowo nanti bisa mempertimbangkan keberlanjutan pembangunan.

"Saya enggak dapat bocoran. Tapi, selain punya komitmen untuk punya totalitas dan loyalitas di pemerintahan Pak Prabowo di 2024 nanti, Pak Prabowo kan ada (tugas) juga menjaga legacy program Pak Jokowi yang tersisa," demikian Noel. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA