Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kinerja Pj Gubernur Bey Machmudin Akan Dikawal 16 Legislator Golkar Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 06 September 2023, 23:34 WIB
Kinerja Pj Gubernur Bey Machmudin Akan Dikawal 16 Legislator Golkar Jabar
Bey Machmudin dan Ridwan Kamil/Ist
rmol news logo Partai Golkar Jawa Barat siap mendukung kepemimpinan Bey Machmudin sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Jabar menggantikan Ridwan Kamil yang telah berakhir masa tugasnya.

Begitu dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily, dalam keterangan tertulisnya, yang diterima Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (6/9). Dia yakin anak buah Presiden Joko Widodo itu mampu mengemban tugas untuk membangun Jabar.

"Partai Golkar Jawa Barat tentu saja sangat mendukung kepemimpinan Penjabat Gubernur Jawa Barat, Pak Bey T Machmudin. Kang Bey saya yakin mampu mengemban amanah meneruskan kepemimpinan Kang Emil dalam membangun Jawa Barat," kata Kang Ace, begitu sapannya.

Menurutnya, sepak terjang Bey Machmudin dengan berbagai pengalamannya sebagai birokrat diyakini akan mampu melanjutkan capaian pemerintah yang telah ditanam oleh kepemimpinan sebelumnya.

"Partai Golkar Jabar yang memiliki 16 kursi di DPRD Jabar telah saya minta untuk memperkuat berbagai kebijakan yang nanti akan diambil oleh Penjabat Gubernur Jawa Barat itu. Tentu kebijakan-kebijakan tersebut harus dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat," papar Kang Ace.

Anggota DPR RI asal Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat itu berharap kehadiran Bey di Jabar akan semakin mendatangkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Jabar, sehingga sudah sepatutnya mendapat dukungan penuh dari Partai Golkar.

"Apalagi, saya secara pribadi, mengenal sangat baik beliau. Beliau dekat dengan Presiden Jokowi. Tentu kedekatan ini akan menjadi keuntungan bagi pemerintah pusat agar lebih memiliki perhatian khusus kepada Jawa Barat," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA