Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Sebut Andika Perkasa Belum Dikasih Tahu Jadi Wakil Ketua TPN Ganjar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 05 September 2023, 16:34 WIB
PDIP Sebut Andika Perkasa Belum Dikasih Tahu Jadi Wakil Ketua TPN Ganjar
Waekjen PDIP Utut Adianto/RMOL
rmol news logo . Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa belum mengetahui ditunjuk empat partai politik menjadi wakil ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo.

Menyikapi hal tersebut, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PDI Perjuangan Utut Adianto menuturkan bahwa Andika memang tidak diberitahu jabatannya sebagai Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo.

"Memang kadang yang di politik, sahabat tidak diberitahukan. Tahunya ditugaskan, tinggal Pak Andika mau menerima atau tidak. Dugaan saya pasti menerima," ucap Utut di Rumah Aspirasi Ganjar Pranowo, Jakarta Pusat, Selasa (5/9).

Disinggung mengenai jabatan sebagai Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo untuk Andika Perkasa baru sebatas lamaran, Utut mengaku tidak mengetahui secara pasti.

"Itu saya nggak tahu. Kamu nanya yang proses. Kalau nanya jangan nama dan peristiwa. Silakan tanya yang fundamental," katanya.

Terkait komunikasi dengan Andika Perkasa, Utut menuturkan sudah ada pembicaraan mengenai hal tersebut, namun tugas yang diberikan kepada Andika Perkasa hasil dari rembukan empat ketua umum yakni PDIP, PPP, Perindo dan Hanura.

"Ada omongan. Tapi kalau Pak Andika menjawab seperti itu berarti belum fixnya. Kalau Pak Utut pasti tugasnya kerjasama antar lintas partai. Seperti apa mensinkronisasi seperti apa. Kalau nggak diajak satu nanti marah. Kalau diajak semua gimana mengorkestrasinya. Kan harus ada partitur. Saya yang membuat kerjasama itu jalan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA