Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dikunjungi DPD RI, Bupati Pulang Pisau Berharap Food Estate Dapat Anggaran Tahun Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 05 September 2023, 08:26 WIB
Dikunjungi DPD RI, Bupati Pulang Pisau Berharap <i>Food Estate</i> Dapat Anggaran Tahun Depan
Kunjungan kerja Komite II DPD RI di Pulang Pisau/Net
rmol news logo Program lumbung pangan atau food estate di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah diharapkan tidak berhenti dan bisa terus dilanjutkan.

Harapan ini disampaikan Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang saat rombongan DPD RI berkunjung ke Pulang Pisau untuk meninjau keberlangsungan food estate.

Dia mengurai bahwa kendala utama program ini adalah masalah irigasi dan anggaran dari pusat. Sementara manfaat yang sudah dirasakan warga adalah jalanan yang menjadi bagus karena diperbaiki untuk akses food estate.

"Meskipun tidak mendapatkan anggaran di tahun 2023, besar harapan kami bisa memperoleh bantuan di tahun depan,” ujar Pudjirustaty Narang.

Sementara itu, Senator asal Kalimantan Tengah, Agustin Teras Narang turut memberi masukan kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk bisa menangani masalah yang ada.

“Kementerian PUPR agar berkenan membantu menyelesaikan permasalahan irigasi yang menjadi kewenangannya,” tegasnya sembari berharap program ini bisa berjalan dengan baik.

Kunjungan Kerja Komite II DPD RI di Kabupaten Pulang Pisau ini turut dihadiri oleh Anggota Komite II DPD RI, yaitu Aji Mirni Mawarni (Kalimantan Timur), Intsiawati Ayus (Riau), Habib Hamid Abdullah (Kalimantan Selatan), Stefanus B. A. N. Liow (Sulawesi Utara), Andi Muh. Ihsan (Sulawesi Selatan), dan Namto Roba (Maluku Utara).

Sementara Yorrys Raweyai bertindak sebagai Ketua Rombongan Kunker Komite II. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA