Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Bersiap Nyebrang ke Koalisi Lain

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 04 September 2023, 14:40 WIB
Demokrat Bersiap <i>Nyebrang</i> ke Koalisi Lain
Partai Demokrat/Ist
rmol news logo Resmi mundur dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan tidak melunturkan cita-cita Partai Demokrat menghadirkan perubahan dan perbaikan.

Hal ini ditegaskan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) usai memimpin rapat pengurus pusat dan daerah Partai Demokrat di markasnya di Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/9).

"Para kader Demokrat dan rakyat Indonesia di seluruh Tanah Air kami berjanji untuk tetap teguh di jalan perubahan dan perbaikan," katanya.

Sosok yang akrab disapa AHY itu melanjutkan, dalam upaya memperjuangkan perubahan dan perbaikan, Partai Demokrat akan berikhtiar untuk bergabung dengan koalisi lain yang memiliki kesamaan visi dan cara pandang.

"Mari kita songsong, perjalanan politik yang baru dengan hati yang bersih, dengan niat yang baik, cara yang baik dan tujuan yang baik," tutup AHY.

Partai Demokrat mundur dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan setelah keputusan sepihak Partai Nasdem yang memasangkan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai bakal Cawapres pendamping Anies Baswedan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA