Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Anies di Deli Serdang Tanpa Baliho Cak Imin, Begini Penjelasan PKS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 04 September 2023, 03:43 WIB
Sambut Anies di Deli Serdang Tanpa Baliho Cak Imin, Begini Penjelasan PKS
Anies Baswedan hadiri acara PKS Menyapa di Lapangan Astaka, Deli Serdang/Ist
rmol news logo Ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara menyambut antusias kehadiran bakal calon presiden Anies Baswedan saat menghadiri acara akbar bertajuk "PKS Menyapa Bersama Anies Baswedan" di Lapangan Astaka, Deli Serdang, Minggu (3/9).

Menariknya, tidak ada foto Muhaimin Iskandar alias Cak Imin yang oleh Koalisi Perubahan untuk Persatuan sudah dideklarasikan sebagai calon wakil presiden bagi Anies pada Pilpres 2024. Padahal baliho besar bergambar Anies Baswedan dan para petinggi PKS menghiasi hampir setiap sudut lapangan tersebut.

Ketua DPW PKS Sumut, Usman Jakfar mengatakan, seluruh kader PKS yang ada di Sumut siap untuk memenangkan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 nanti.

"Saya berharap seluruh kader PKS memilih Anies Baswedan dalam Pemilu nanti, Kita yakin Anies Baswedan menang dalam pemilihan presiden nanti," ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLSumut, Minggu (3/9).

Sementara itu, terkait tidak adanya foto atau baliho Cak Imin pada acara tersebut, Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Alhabsyi mengatakan, karena di PKS ada majelis syuro. Sesuai AD/ART, satu dua hari ini urusan mengenai hal itu akan dibereskan.

"Kita jaga aturan mainnya politik. Selebihnya InsyaAllah lancar," jelasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA