Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berpasangan dengan Gibran Sekalipun, Agenda Perubahan Anies Tetap Jalan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 03 September 2023, 12:51 WIB
Berpasangan dengan Gibran Sekalipun, Agenda Perubahan Anies Tetap Jalan
Kebersamaan Anies Baswedan dan Gibran Rakabuming Raka, beberapa waktu lalu/Net
rmol news logo Dipilihnya Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, sebagai Cawapres Anies Baswedan tidak akan mengganggu agenda perubahan.

Keyakinan itu disampaikan pengamat kebijakan publik Achmad Nur Hidayat, seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL melalui keterangan tertulisnya.

"Saya kira gagasan perubahan itu tergantung presiden. Meski anak Pak Jokowi, Gibran, jadi wakilnya pak Anies, dia harus tunduk dengan ide perubahan. Apalagi seorang Muhaimin," katanya, dikutip Minggu (3/9).

Berdasar pengamatannya, di antara semua bakal Capres yang beredar saat ini, baru Anies Baswedan yang memiliki program yang jelas.

Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022 itu telah menyiapkan serius program-programnya, terutama terkait pembangunan ekonomi yang lebih adil, lebih setara, dan lebih maju.

“Saya kira satu-satunya calon presiden yang paling konkret, yang tidak hanya bicara tujuan, tetapi sudah punya rencana program-program, hanya Anies Baswedan,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA