Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perluas Panji Kekaryaan, AMPI Kukuhkan Dewan Pengurus Luar Negeri di Jepang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 02 September 2023, 19:06 WIB
Perluas Panji Kekaryaan, AMPI Kukuhkan Dewan Pengurus Luar Negeri di Jepang
Ketua Umum AMPI Jerry Sambuaga mengukuhkan pengrus DPLN AMPI Jepang/Ist
rmol news logo Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) memperluas jaringan panji kekaryaan di Asia Timur. Salah satunya, dengan prosesi pelantikan Dewan Pengurus Luar Negeri (DPLN) AMPI di Jepang.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung Ketua Umum AMPI Jerry Sambuaga yang juga Wakil Menteri Perdagangan. Pelantikan dilakukan setelah dia melantik 6 DPLN di Eropa dan Australia.

Kepada kader AMPI di luar negeri, Jerry Sambuaga berpesan agar mereka menjadi tonggak utama yang mendukung Partai Golkar dalam berkontestasi pada Pemilu 2024.

"AMPI lahir dari Partai Golkar, oleh karena itu sudah sepantasnya kader-kader AMPI mendukung secara penuh agenda Partai Golkar di Pemilu 2024," kata Jerry dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/9).

Sebagai negara yang cukup banyak ditinggali oleh warga negara Indonesia, Jepang menjadi pilihan bagi AMPI untuk melakukan pelebaran sayapnya di kancah internasional.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal AMPI, Ahmad Andi Bahri, Bagi dia, AMPI menjadi satu dari sebagian kecil wadah organisasi pemuda Indonesia di Jepang.

"Harapannya, AMPI tidak hanya mampu jadi sarana berkembang, namun juga menjadi tempat untuk menyatukan ide, gagasan, dan karya-karya yang dapat membawa nama baik Indonesia dan Partai Golkar," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA