Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Ini Anies Tetap Berkegiatan Bareng PKS di Tasikmalaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 02 September 2023, 01:41 WIB
Hari Ini Anies Tetap Berkegiatan Bareng PKS di Tasikmalaya
Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan/Net
rmol news logo Bakal calon presiden Anies Baswedan dipastikan akan tetap menyapa para pendukungnya di Tasikmalaya, Jawa Barat, dalam acara jalan sehat keluarga Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sabtu (2/9), di tengah keputusan Partai Demokrat hengkang dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Kehadiran Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu dalam kegiatan yang bakal diikuti 50.000 peserta ini dikonfirmasi langsung Jurubicara Anies Baswedan, Angga Putra.

“Ya benar (menghadiri) jalan sehat di Tasikmalaya yang diinisiasi oleh DPD PKS Kota Tasikmalaya dan DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya, berkolaborasi dengan seluruh simpul relawan Anies,” ucap Angga, Jumat (1/9).

Menurutnya, PKS hingga hari ini tetap bertahan di dalam Koalisi Perubahan dengan segala dinamikanya. Bahkan masih terus mengagendakan kegiatan untuk Anies.

“Apresiasi untuk PKS yang konsisten terhadap tujuan akhir dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, dan itu ditunjukkan salah satunya ya menyelenggarakan kegiatan kampanye yang memiliki dampak elektoral seperti jalan sehat ini,” tambah Angga

Sementara itu, Ketua DPD PKS Tasikmalaya, H. Yadi Mulyadi, membenarkan kalau animo masyarakat di Kota Seribu Bukit dalam menyambut kehadiran Anies yang hadir kedua kalinya ini sangat luar biasa.

"Alhamdulillah ini boleh jadi hilal positif atau pertanda penerimaan Pak Anies di wilayah ini sangat luar biasa," tandas Yadi. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA