Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Isu Cawapres Bocor, Anies Batal Hadir di Road To IdeaFest 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 31 Agustus 2023, 20:03 WIB
Isu Cawapres Bocor, Anies Batal Hadir di Road To IdeaFest 2023
IdeaFest 2023/RMOL
rmol news logo Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, batal tampil sebagai pembicara pada acara Road To IdeaFest 2023, di The Ballroom at Djakarta Theater, Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (31/8).

Anies batal hadir, setelah Partai Demokrat membocorkan ihwal Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar dipilih sebagai bakal Cawapres.

"Batal hadir," tutur salah seorang tim Humas Anies Baswedan, saat dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL.

Selain Anies, bakal Capres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, juga dikabarkan batal menghadiri acara yang sama. Ketua Umum Partai Gerindra itu petang tadi baru saja menjadi pembicara di Golkar Institute.

Berdasar pantauan Kantor Berita Politik RMOL, hanya bakal Capres PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, yang nampak hadir pada acara diskusi festival industri kreatif terbesar di Indonesia ini.

Menginjak tahun ke-12, kali ini IdeaFest mengusung tema “Lead The Leap”, untuk memfasilitasi dan mengakselerasi lompatan generasi pemimpin baru Indonesia untuk membawa bangsa ini ke potensi maksimal di Indonesia Emas 2045.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA