Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum Gelora: Ini Momentum Prabowo, Tapi Jangan Mengkultuskan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 29 Agustus 2023, 20:13 WIB
Ketum Gelora: Ini Momentum Prabowo, Tapi Jangan Mengkultuskan
Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta/Net
rmol news logo Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia bulat mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) 2024. Deklarasi dukungan kepada Menteri Pertahanan itu bakal diumumkan awal September.

"Prabowo adalah man of the moment. Ini momentum Prabowo," kata Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta kepada wartawan, Selasa (29/8).

Anis Matta menilai, Menteri Pertahanan itu juga dianggap lebih mengerti situasi geopolitik global sekarang dibandingkan kandidat lain.

“Penyakit terbesar kita adalah gampang dipecah secara agama, geografi, dan ras. Potensi pembelahan akan lama kalau ditambah disiram isu ekonomi dan intervensi pemain luar,” katanya.

Meskipun mendukung Ketua Umum Partai Gerindra itu sebagai capres 2024, Anis Matta mengajak pendukung Prabowo maupun pendukung capres lain agar tidak mengkampanyekan calon mereka masing-masing secara berlebih-lebihan.

“Jadi jangan mengkultuskan, dan tidak berlebih-lebihan dalam memberikan dukungan, karena Allah SWT yang lebih tahu,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA