Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Ketua Dewan Syuro PKS, Anies Tegaskan Koalisi Solid untuk Masuk Fase Berikutnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 26 Agustus 2023, 15:52 WIB
Bertemu Ketua Dewan Syuro PKS, Anies Tegaskan Koalisi Solid untuk Masuk Fase Berikutnya
Bakal capres Anies Baswedan bertemu Ketua Dewan Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8)/RMOL
rmol news logo Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) tetap solid dan siap menyongsong fase berikutnya.

Demikian ditegaskan bakal capres Anies Baswedan seusai bertemu Ketua Dewan Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8).

Pertemuan tersebut merupakan rangkaian pertemuan yang dilakukan Tim 8 ke petinggi tiga parpol pengusung. Sebelumnya, Tim 8 bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

“Koalisi solid dalam artian yang sesungguhnya. Insya Allah KPP siap menyongsong fase berikutnya,” kata Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menegaskan, arah dan strategi koalisi tetap sama. Selanjutnya koalisi akan berbagi tugas dan tanggung jawab supaya rencana ke depan bisa diemban dengan baik.

“Pertemuan ini bisa memperkaya bekal yang bisa kami bawa dalam perjalanan ke depan. Kita menyamakan langkah dan strategi untuk memasuki fase berikutnya,” kata Anies.

Lebih jauh Anies menyebut, pertemuan dengan elite PKS tersebut menghasilkan kesepakatan tentang arah, langkah, dan strategi yang diberikan para petinggi parpol koalisi.

“Pertemuan tadi kami mendapatkan penekanan bagaimana kita menjaga persatuan, menjaga kerekatan antara anak bangsa sehingga apa yang kita ikhtiarkan melakukan perubahan untuk persatuan benar-benar menghasilkan persatuan,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA