Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan Ultah ke-25, PAN Gelar Turnamen Permainan Tradisional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 26 Agustus 2023, 15:37 WIB
Rayakan Ultah ke-25, PAN Gelar Turnamen Permainan Tradisional
Jumpa pers persiapan perataan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 tahun PAN, di Uncle Z Kopitiam, Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8)/RMOL
rmol news logo Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-25 tahun Partai Amanat Nasional (PAN) dibingkai dalam gelaran turnamen permainan tradisional.

Ketua Panitia HUT ke-25 Tahun PAN, Zita Anjani menjelaskan, acara itu akan melibatkan ribuan kader dari seluruh Indonesia, dan akan didatangkan ke Jakarta, pada 28 hingga 29 Agustus 2023.

"Acara ini akan diikuti oleh anggota legislatif PAN seluruh Indonesia, ketua DPW dan DPD se-Indonesia, hingga para calon legislatif PAN," ujar Zita dalam jumpa pers di Uncle Z Kopitiam, Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8).

Dia menjelaskan, pada tanggal 28 Agustus 2023 PAN akan mendengarkan pidato politik dari sejumlah pimpinan partai politik (Parpol) yang notabene merupakan pendukung Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang diusung sebagai bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR), di Hotel Sultan, Jakarta Selatan.

"Pada kesempatan tersebut selain Ketum PAN Zulkifli Hasan, Pak Prabowo Subianto dan Pak Erick Tohir akan memberikan pidato dan arahan khusus kepada kader-kader PAN yang hadir," ucapnya.

Sementara, Zita mengungkapkan pada tanggal 29 Agustus 2023 akan digelar turnamen permainan tradisional yang diberi nama "PANtura", di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan.

"Permainan tradisional yang akan dilombakan di PANtura tentu saja akan ada sedikit modifikasi aturan agar lebih menantang bagi peserta dan jadi lebih seru bagi penonton. Apalagi PANtura akan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai MC," tambah dia.

Dalam PANtura, akan terdapat 12 kelompok yang diketuai oleh para kader senior PAN, seperti Eddy Soeparno, Yandri Susanto, Bima Arya, Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Rizky Sadiq, Dessy Ratnasari, Zita Anjani, Sigit Purnomo (Pasha Ungu), dr. Rosaline, hingga nama yang baru bergabung dengan PAN seperti Surya Utama (Uya Kuya), Verrell Bramasta, hingga Tom Liwafa. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA