Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peringati Hari Pemuda Internasional, Sandination Ajak Generasi Muda Asah Wawasan Global

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 24 Agustus 2023, 13:56 WIB
Peringati Hari Pemuda Internasional, Sandination Ajak Generasi Muda Asah Wawasan Global
International Youth Conference bertema Unlocking Global Opportunities yang digelar Sandination/Net
rmol news logo Pembicara lintas negara hadir memberikan motivasi dalam International Youth Conference bertema Unlocking Global Opportunities. Kegiatan yang digelar Sandination secara virtual itu, dalam rangka memperingati Hari Pemuda Internasional yang jatuh pada 12 Agustus 2023.

Pembicara yang hadir dalam acara tersebut, Menteri Parekraf Sandiaga Salahuddin Uno dan Reni Fitriani dari Indonesia, Alice Gathe dari Kenya, Saran Gupta dari Nepal, dan Abdulkadir Abdirahman Mohamed dari Somalia.

"Kita mengadakan acara ini untuk para anak muda di seluruh dunia bisa mendapatkan inspirasi mengenai wawasan global," ujar Direktur Program Sandination Reni Fitriani, dalam keterangan tertulis, Kamis (24/8).

Dikatakan Reni, materi yang dipaparkan dalam acata itu mulai dari global opportunities, financial literacy, social activities strategy, global entrepreneurial mindset, dan agent of change, yang dipandu oleh Sandination Youth Ambassador 2023, Nanda Jabar dan Diqa Qothrunnadaa.

Tidak hanya membahas berbagai pengalaman dan keberhasilan, kata Reni lagi, konferensi ini juga memberikan wadah dan kesempatan bagi peserta untuk berinteraksi dan berdiskusi melalui platform virtual dan jejaring sosial.

"Karena mayoritas Indonesia yang hadir dan lebih dari 100 orang dari berbagai macam negara. Tentunya harus mendapatkan wawasan mengenai global dan mendapatkan inspirasi serta pengalaman, pengetahuan dari berbagai macam industri dan pengalaman anak muda," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA