Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Ganjar, Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon Tetap Dipercaya Zulhas Nyaleg DPR RI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 21 Agustus 2023, 05:04 WIB
Dukung Ganjar, Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon Tetap Dipercaya Zulhas <i>Nyaleg</i> DPR RI
Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebo, Heru Subagia/Ist
rmol news logo Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cirebon, Heru Subagia, kembali mendapat kepercayaan untuk menjadi salah satu calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jabar 8 yang meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu untuk Pemilu 2024.

Heru merupakan Ketua Umum Relawan Ganjar Pranowo 2024 (RGP2024), di mana PAN secara resmi telah melayangkan dukungannya kepada bakal capres Prabowo Subianto. Kendati demikian, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) tidak memberikan sanksi kepada Heru, sebaliknya dia justru dipercaya menjadi Caleg DPR RI di Dapil Jabar 8.

Heru menegaskan dirinya siap berjuang membesarkan suara PAN di wilayah Pantura Cirebon dan Indramayu.

“Terima kasih pada Bang Zulkifli Hasan yang memberikan kesempatan maju sebagai calon DPR RI dari PAN Dapil Jabar 8. Saya siap bekerja keras sehingga PAN menjadi pilihan bagi masyarakat di wilayah Pantura,” kata Heru dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (20/8).

Disinggung soal dirinya yang masih tetap mendukung Capres PDIP, Ganjar Pranowo, Heru mengklaim sebagai ketua partai di Kabupaten Cirebon sudah sejak awal mendeklarasikan dukungan pada Gubernur Jawa Tengah itu sebagai Calon Presiden 2024.

“Ini menjadi ruangan yang cukup menarik bagi saya untuk tetap konsistensi mendukung Ganjar dan memperkuat basis suara PAN di wilayah Pantura Cirebon,” ujarnya.

Menurut Heru, PAN merupakan salah satu parpol yang bisa dijadikan sandaran bagi semua kalangan atau semua lapisan masyarakat yang mencita-citakan kemajuan bangsa Indonesia.

“Saya hadir di dalam entitas baru untuk bisa dipilih dan bisa menjadi wakil rakyat dari PAN khususnya wilayah Pantura Cirebon dan Indramayu,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA