Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lomba Agustusan, Anies Digulingkan Ketua RT

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 17 Agustus 2023, 23:44 WIB
Lomba Agustusan, Anies Digulingkan Ketua RT
Bakal capres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Masyarakat memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia dengan berbagai macam lomba. Termasuk, Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan yang turut mengikuti perlombaan bersama warga RW 04 Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Kamis (17/8).

"17-an bukan sekadar upacara oleh negara yang ditonton oleh rakyat, tapi perayaan oleh seluruh rakyat," kata Anies seperti dikutip redaksi melalui media sosial X miliknya.

Anies mengikuti dua macam lomba yang berlangsung tepat di belakang kediamannya di Lebak Bulus Dalam. Yaitu lomba tarik tambang dan tepuk bantal.

"Tarik tambang menang, lanjut gebuk guling menang 2x, lalu sengaja ngalah sama Pak RT biar kalau urus surat-surat gampang," kata Anies sambil mengunggah video detik-detik dirinya digulingkan Pak RT.

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu mengutip ucapan Proklamator bahwa kemerdekaan adalah jembatan emas menuju kemakmuran dan kesejahteraan.

"Jadi PR-nya masih banyak dan kita masih terus-menerus bekerja, tapi kita harus mensyukuri kemajuan yang sudah kita dapat selama ini," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA