Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Jaring Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 12 Agustus 2023, 08:29 WIB
PKS Jaring Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2024
Partai Keadilan Sejahtera (PKS)/Net
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjaring putra-putri terbaik daerah yang ingin berkontribusi memajukan daerahnya lewat konstelasi Pilkada 2024.

"PKS membuka pintu lebar bagi putra-putri terbaik bangsa yang ingin berkontribusi dalam kepemimpinan daerah mereka," ujar Sekretaris Jenderal PKS, Aboe Bakar Alhabsyi dalam keterangannya, Sabtu (12/8).

Aboe menyebut bahwa Pilkada merupakan salah satu fundamental demokrasi di Indonesia. Oleh karena itu, PKS bersiap lebih awal untuk menghadapi Pilkada yang rencananya dilaksanakan pada 27 November 2024.

"PKS melaksanakan persiapan sejak dini agar bisa berpartisipasi secara optimal dalam menyiapkan kepala daerah yang berkualitas, mempunyai kapabilitas, dan berintegritas," kata dia.

Lebih lanjut, Aboe menyatakan PKS saat ini masih terus melakukan beberapa langkah strategis ke depannya. Antara lain melakukan konsolidasi internal partai, dan mengaktivasi tim supervisi Pilkada di Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) dan Tim Profesional Independen (TPI).rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA