Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersyukur PK Moeldoko Ditolak MA, AHY Ucapkan Terima Kasih ke Mahfud MD dan Yasonna Laoly

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 11 Agustus 2023, 13:34 WIB
Bersyukur PK Moeldoko Ditolak MA, AHY Ucapkan Terima Kasih ke Mahfud MD dan Yasonna Laoly
Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, menyampaikan pandangannya terkait penolakan PK Moeldoko oleh Mahkamah Agung di markas Demokrat, Jumat (11/8)/RMOL
rmol news logo Ucapan terimakasih disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, kepada Majelis Hakim Mahkamah Agung (MA) yang menolak Peninjauan Kembali (PK) Kepala Staf Presiden Jenderal (Purn) Moeldoko terkait kepengurusan partai berlambang bintang mercy itu.

Hal ini disampaikan sosok yang akrab disapa AHY itu saat jumpa pers di kantor DPP Partai Demokrat, di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (11/8).

"Kami menyampaikan terima kasih kepada para penegak hukum, utamanya para hakim yang mulia di Mahkamah Agung, serta seluruh jajaran hakim yang mulia di semua tingkatan pengadilan yang selama ini menyidangkan gugatan KSP Moeldoko," paparnya.

Menurut AHY, majelis hakim sudah menyidangkan gugatan tersebut secara objektif dan profesional, serta memberi rasa adil yang jelas bagi kebenaran.

"Atas nama pribadi dan keluarga besar Partai Demokrat kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Menko Polhukam (Mahfud MD) dan Menteri Hukum dan HAM (Yasonna Laoly), atas komitmennya untuk penegakan hukum yang adil di negeri ini," tutur AHY.

Purnawirawan TNI berpangkat Mayor itu kembali menyampaikan, putusan MA menolak PK Moeldoko ini juga sebagai hadiah bagi para pejuang demokrasi di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Kami semua sangat senang kami bersyukur sekaligus terharu mendengar itu," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA