Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Takjub dengan Buku AHY, Isinya tentang Pengalaman dan Peta Masa Depan Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 10 Agustus 2023, 23:22 WIB
Anies Takjub dengan Buku AHY, Isinya tentang Pengalaman dan Peta Masa Depan Indonesia
Anies Baswedan di Perayaan Ulang Tahun AHY/RMOL
rmol news logo Buku karya Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membuat takjub bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan.

Pasalnya, AHY menerbitkan dan me-launching 4 buku sekaligus di perayaan hari ulang tahunnya yang ke-45, di Djakarta Theatre, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis malam (10/8).

Anies mengatakan, 4 buku karya AHY yang diistilahkan sebagai 'Tetralogi' tak seperti yang dibayangkan. Dia mengaku sudah membaca keempat buku karya putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono tersebut, dan menyerap intinya adalah memberikan peta perjalanan masa depan bagi Indonesia.
 
"Mas AHY menuliskan gagasan untuk masa depan. Ini keren Mas, karena di sini ada aspek bagaimana kita mengubah perjalanan jadi pengalaman, dan pengalaman jadi hikmah," ungkap Anies.

"Jadi tadi pada saat saya mendengar Mas AHY meluncurkan buku, saya sempat khawatir, mudah-mudahan bukan biografi. Karena kalau biografi dia bercerita tentang kemarin," tambahnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu memberikan apresiasi yang begitu besar kepada AHY, karena menuliskan gagasan-gagasan yang berguna untuk masa depan Indonesia, meski dirangkai dalam bentuk cerita pengalaman hidup saat berkarir di TNI hingga akhirnya menjadi ketua umum partai.

"Kita semua menjalani, banyak yang kita jalani. Tapi tidak semua yang kita jalani jadi pengalaman, dan tidak semua pengalaman kita bisa ambil hikmahnya," sambungnya menegaskan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA