Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yusril Optimistis PBB dan Prabowo Menang di Aceh pada 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 10 Agustus 2023, 22:32 WIB
Yusril Optimistis PBB dan Prabowo Menang di Aceh pada 2024
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra/RMOLAceh
rmol news logo Dukungan Partai Bulan Bintang (PBB) terhadap Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) di Pilpres 2024 sudah bulat. Dukungan ini diberikan PBB karena yakin Prabowo akan menang.

"Kami yakin beliau (Prabowo) akan menang untuk Pilpres kali ini," kata Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra, kepada wartawan, usai mendarat di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Aceh Besar, Kamis (10/8).

Yusril berharap masyarakat Aceh selain ikut mendukung Prabowo Subianto juga memberikan dukungan untuk PBB. Bahkan, dirinya juga yakin PBB akan meraih kemenangan di Aceh pada Pemilu 2024 mendatang.

"Dari dulu juga kami paham rakyat Aceh mendukung Prabowo, walaupun dari beberapa Pemilu yang lalu partai PBB tertinggal di Aceh," ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLAceh, Kamis (10/8).

Untuk itu, Yusri mengajak rakyat Aceh jangan ragu memberikan dukungan kepada PBB sebagai partai Islam yang selama ini sangat jelas sekali, baik itu kalangan Islam dan Negara untuk Aceh.

"Maka itu, kali ini kita jadikan momen yang terbaik bagi PBB, untuk bangkit kembali sebagai partai di negara kita, dan harapan kita kali ini PBB betul-betul akan eksis kembali dan meraih kembali kursi di parlemen," sebutnya.

Di samping itu, Yusril mengatakan, dirinya melakukan kunjungan ke Aceh dalam rangka menghadiri konsolidasi pemenangan partai yang dipimpinnya di Serambi Mekkah. Kemudian, akan ada kegiatan sidang terbuka di UIN Ar Raniry Banda Aceh dan melaksanakan shalat jumat di Masjid Tuha Indrapuri, Aceh Besar. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA