Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sejalan Keputusan Rapimnas, PPP Solid Kawal Sandiaga Uno Bacawapres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 09 Agustus 2023, 15:55 WIB
Sejalan Keputusan Rapimnas, PPP Solid Kawal Sandiaga Uno Bacawapres 2024
Sekretaris Jenderal Gerakan Pemuda Kabah (GPK) M. Thobahul Aftoni (jaket hitam)/Ist
rmol news logo Dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) solid satu suara dalam memberikan dukungan pada PIlpres 2024. Yakni, mengusung Ganjar Pranowo sebagai Bacapres dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Bacawapres.

Sekretaris Jenderal Gerakan Pemuda Kabah (GPK) M. Thobahul Aftoni menegaskan, hal itu sudah diputuskan bersama oleh struktur partai di seluruh tingkatan melalui Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) V dan VI PPP.

"PPP saat ini tetap solid satu suara dari pusat hingga daerah mengusung Ganjar Pranowo sebagai Cawapres dan Sandiaga Uno sebagai Cawapres untuk Pilpres 2024," kata Toni, sapaan karibnya kepada wartawan, Rabu (9/8).

Toni yang juga Ketua DPP PPP menambahkan bahwa Ketua Bappilu Nasional PPP Sandiaga Uno adalah satu-satunya figur yang diusulkan kader muda PPP.

"Artinya hingga saat ini kami tetap solid mengawal keputusan tersebut, tidak ada figur lain selain dengan apa yang sudah menjadi keputusan resmi partai," katanya.

Lanjutnya, saat ini seluruh instrumen partai dan caleg PPP sedang gencar mensosialisasikan keputusan tersebut kepada konstituen di daerah.

"Kami sedang fokus sukseskan agenda pemenangan partai melalui pileg dan pilpres," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA