Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditawari Nasdem Jadi Cawapres Anies, Yenny Wahid: Terimakasih atas Kepercayaannya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 08 Agustus 2023, 13:44 WIB
Ditawari Nasdem Jadi Cawapres Anies, Yenny Wahid: Terimakasih atas Kepercayaannya
Yenny Wahid belum terlalu tertarik dengan tawaran Nasdem untuk menjadi bakal cawapres bagi Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Nama putri kedua Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid, ditawari posisi bakal calon wakil presiden pendamping bakal calon presiden Anies Baswedan oleh Partai Nasdem.

Menyikapi hal tersebut, Yenny Wahid menyampaikan terimakasihnya kepada Nasdem lantaran telah menilai dirinya cocok dan kompeten mendampingi Anies bertarung pada 2024.

“Ya terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, bahwa saya dianggap punya kompetensi untuk bisa bersanding dengan calon-calon presiden,” kata Yenny kepada wartawan di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (8/8).

Sosok bernama lengkap Zannuba Ariffah Chafsoh ini menyiratkan belum kepincut tawaran Partai Nasdem tersebut, lantaran saat ini kondisi politik masih dinamis. Dia masih menunggu situasi politik ke depan sebelum mengamini tawaran tersebut.

“Dan tentunya, politik di Indonesia ini kan tidak statis, masih sangat dinamis sekali. Sampai batas pendaftaran pun bisa berubah sewaktu-waktu,” jelasnya.

“Jadi kita masih menyikapi ini semua seperti apa. Masih kita lihat dinamikanya seperti apa,” demikian Yenny Wahid. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA