Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Panggil Seluruh Manajer Saksi Provinsi ke Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 07 Agustus 2023, 07:40 WIB
PKS Panggil Seluruh Manajer Saksi Provinsi ke Jakarta
Direktur Saksi Nasional DPP PKS, Moh Rozaq Asyhari/Net
rmol news logo Seluruh manajer saksi provinsi se-Indonesia dipanggil DPP PKS untuk berkumpul di Jakarta. Mereka dikumpulkan untuk membahas sejumlah agenda penting.

Begitu kata Direktur Saksi Nasional DPP PKS, Moh Rozaq Asyhari kepada wartawan, Senin pagi (7/8).

“Semuanya sudah ‘confirm’ hadir ke Jakarta. Bahkan beberapa di antaranya sudah berangkat, seperti tim saksi dari Papua sudah berangkat dari hari minggu kemarin,” tegasnya.

Menurut Rozaq Asyhari, ada beberapa agenda penting yang akan mereka bahas dengan pengelola saksi provinsi, karenanya seluruh manajer saksi diundang ke Jakarta.

Seperti, evaluasi mengenai kinerja pengelolaan saksi beberapa bulan terakhir, khususnya untuk konsolidasi tata kelola saksi PKS.

“Kita lagi pendalaman capaian rekrutmen saksi di masing-masing provinsi. Selain itu, kita menginventarisir dinamika pengelolaan saksi di lapangan,” terang Wasekjen Hubungan Antarlembaga DPP PKS tersebut.

Nantinya, Presiden PKS Ahmad Syaikhu akan hadir menemui para manajer saksi tersebut dan memberikan arahan.

“Beberapa arahan strategis nanti akan disampaikan oleh Presiden Ahmad Syaikhu. Karena tugas para saksi ini sangat penting dalam pengamanan suara di Pemilu 2024 nanti,” lanjutnya.

Selain Ahmad Syaikhu, Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi juga direncanakan akan memberikan pembekalan khusus untuk para manajer saksi PKS.

“Sepulang dari Padang, nanti Habib Aboe akan langsung berjumpa dengan para penanggung jawab saksi provinsi ini,” tutup doktor lulusan Universitas Indonesia tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA