Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ogah Bahas Koalisi dengan PDIP, Sandi: Kita Fokus Senam Sama Ibu-ibu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 07 Agustus 2023, 02:35 WIB
Ogah Bahas Koalisi dengan PDIP, Sandi: Kita Fokus Senam Sama Ibu-ibu
Sandiaga Uno saat ditemui usai rapat Bappilu II PPP, di aula Masjid Attaqwa, Jakarta Selatan, Minggu (6/8)/RMOL
rmol news logo Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sandiaga Uno mengakui dirinya saat ini tidak memfokuskan pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden.

Sandi mengaku saat ini fokus terhadap kebutuhan masyarakat luas terutama yang berkaitan dengan ekonomi rumah tangga.

"Kita fokus kepada ekonomi, kita fokus kepada harga murah, kerja mudah, hidup berkah, itu yang akan kita fokuskan," kata Sandiaga usai memimpin rapat Bappilu II PPP, di aula Masjid Attaqwa, Jakarta Selatan, Minggu (6/8).

Sampai-sampai, Sandi enggah membahas progres koalisi dengan PDI Perjuangan yang telah dijajaki. Sandi berkilah, soal koalisi ini ada elite PPP yang berkompeten menjawabnya.

"Nanti secara spesifik Bu Erma Lena atau Amir Uskara yang menjawab, karena ini memang ranahnya DPP. Bappilu fokus tugas-tugas yang ada di depan tapi saya sudah sampaikan ke temen-temen. Kita realistis aja, itu keputusan bukan di tangan kita," imbuhnya.

Sandi menuturkan Bappilu PPP saat ini sedang mendekati hati rakyat dengan membuat sejumlah program yang diminati masyarakat tanpa harus berbicara mengenai koalisi, meskipun sementara kalangan telah menyimpulkan dirinya berpotensi akan berduet dengan Ganjar Pranowo yang diusung oleh PDI Perjuangan.

"Kita fokus apa yang di depan mata, senam sama ibu-ibu itu fokus kita, lari pagi sama komunitas anak-anak muda, wisata kuliner makan empal gentong itu fokus kita, pemberdayaan UMKM, bagaimana PPP ini dirasakan dan berpihak kepada masyarakat khususnya yang ekonominya perlu dibantu, itu fokus kita,"tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA