Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga: PPP Partainya Para Pemuda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 06 Agustus 2023, 15:01 WIB
Sandiaga: PPP Partainya Para Pemuda
Sandiaga Uno/Ist
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bertekad mengembalikan kejayaan di Pemilu 2024, dengan merekrut tokoh-tokoh potensial dari kaum milenial.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP, Sandiaga Uno, berpendapat, antusiasme anak muda yang berani terjun ke politik harus dikelola dengan baik.

"Ini potensi yang luar biasa dan menjadi jawaban bagi PPP untuk menghadapi tantangan politik yang kian dinamis, dengan semangat tinggi membangun negeri," kata Sandi, saat memimpin konsolidasi pemenangan Pemilu di Grand Dafam Q Hotel, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Minggu (6/8).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu pun menjuluki PPP sebagai "Partainya Para Pemuda". Bersama anak muda, dia bertekad mendorong persatuan dan percepatan pembangunan untuk Indonesia sejahtera.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga menegaskan, sebagai partai politik, PPP akan bekerja keras menghadirkan kebermanfaatan bagi masyarakat dan menjadi partai yang melahirkan solusi dalam berbagai permasalahan.

"Insya Allah, kita dapat wujudkan harga Sembako murah, cari kerja mudah, dan rakyat barokah bersama partai Kabah," tandasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA