Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sebar 8 Ribu Undangan, Masyarakat Bisa Ikut Upacara HUT Ke-78 RI di Istana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 04 Agustus 2023, 15:28 WIB
Sebar 8 Ribu Undangan, Masyarakat Bisa Ikut Upacara HUT Ke-78 RI di Istana
Penampilan penyanyi cilik, Farel Prayoga saat upacara HUT ke-77 RI di Istana Negara tahun 2022/Net
rmol news logo Masyarakat diundang secara langsung menyaksikan Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI dan Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih pada 17 Agustus 2023 mendatang di Istana Negara.

“Tahun ini, masyarakat yang hadir di istana untuk mengikuti upacara akan lebih banyak dari tahun sebelumnya,” ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Setpres, Bey Machmudin, Jumat (4/8).

Adapun jumlah undangan yang telah disiapkan untuk masyarakat sebanyak 8.000 undangan, baik untuk upacara di pagi hari maupun upacara penurunan bendera di sore hari.

Selain itu, peringatan HUT ke-78 RI disebut akan dikemas lebih menarik dengan menyajikan sejumlah hiburan bagi masyarakat yang menyaksikan.

Oleh karenanya, bagi masyarakat yang ingin mengikuti jalannya upacara di Istana Merdeka, dapat mendaftarkan diri melalui situs pandang.istanapresiden.go.id yang akan mulai dibuka pada tanggal 5 Agustus 2023.

Masyarakat yang telah mendaftar akan diverifikasi terlebih dahulu. Kemudian, jika dinyatakan lolos verifikasi, pendaftar akan mendapatkan email notifikasi pengambilan undangan untuk hadir mengikuti upacara secara langsung di Istana Merdeka.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA