Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mega Perintahkan Kader Turun ke Akar Rumput Menangkan Ganjar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 02 Agustus 2023, 23:01 WIB
Mega Perintahkan Kader Turun ke Akar Rumput Menangkan Ganjar
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat Rapat Konsolidasi Internal di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (2/8)/Ist
rmol news logo Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri memberikan sejumlah arahan dalam Rapat Konsolidasi Internal yang dilaksanakan di aula Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (2/8).

Kepada Kepala Daerah dan Ketua DPC PDIP, Mega memberikan arahan agar mereka terus turun ke bawah alias akar rumput.

“Tugas pertama kalian ialah melayani akar rumput, siapa akar rumput? Rakyat. Turun ke bawah,” seru Megawati.

Presiden ke-5 RI ini juga mengingatkan bahwa menjelang Pemilu 2024, PDIP akan melakukan penguatan disiplin terhadap kader partai. Seluruh kader harus menaati peraturan partai dan tidak boleh membuat rakyat kecewa.

Dalam kegiatan ini, Megawati didampingi oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Bendahara Umum Olly Dondokambey, Ketua DPP Ahmad Basarah, dan Wasekjen Arif Wibowo.

Hadir juga sejumlah ketua DPP Partai, antara lain Eriko Sutarduga, Rokhmin Dahuri, Ribka Tjiptaning, Djarot Saiful Hidayat, Made Urip, Nusyirwan Soedjono, Wiryanti Sukamdani, Hamka Haq, dan Mindo Sianipar.

Tampak hadir pula dalam rapat konsolidasi itu, antara lain Wali Kota Medan Bobby Nasution, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA