Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Dilantik, Ketum PB Semmi Majelis Penyelamat Amanatkan Pengurus Tingkatkan Kolaborasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 02 Agustus 2023, 15:30 WIB
Resmi Dilantik, Ketum PB Semmi Majelis Penyelamat Amanatkan Pengurus Tingkatkan Kolaborasi
Pelantikan Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB Semmi) Majelis Penyelamat periode 2023-2026 di Hotel Bidakara Jakarta Selatan/Ist
rmol news logo Pelantikan Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB Semmi) Majelis Penyelamat periode 2023-2026 khidmat digelar di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Selasa malam (1/8).

Ketua Umum PB Semmi Majelis Penyelamat, Bobby Kurniawan mengatakan pelantikan kali ini mendapatkan rekomendasi dari para pengurus di wilayah dan cabang dari seluruh Indonesia.

"Syukur alhamdulillah untuk pelantikan Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia periode 2023-2026 berjalan dengan lancar," kata Bobby dalam keterangan tertulis, Rabu (2/8).

Setelah pelantikan itu, dia mendorong para pengurus untuk menjalin kolaborasi dengan semua pihak, terutama pemerintah di tingkat pusat maupun daerah bahkan hingga ke tingkat desa.

"Kami berharap untuk PB Semmi periode 2023-2026 ini mampu berkolaborasi dengan pemerintah di tingkat nasional ataupun di daerah bahkan sampai di tingkat desa nantinya," tuturnya.

Lanjutnya, momen pelantikan PB Semmi memilih tema "Purifikasi Semmi: Menyongsong Indonesia Emas 2045" sesuai dengan keinginan agar organisasi dapat kembali kepada khittah.

Bobby menjelaskan khittah atau pedoman perjuangan Semmi selama ini adalah menciptakan kader-kader terbaik untuk ikut memajukan Indonesia bahkan dunia ke depannya.

"Bagi kami semua, Semmi adalah laboratorium bagi seluruh mahasiswa di seluruh Indonesia yang di mana Semmi mampu menciptakan kader-kader untuk kemajuan umat dan bangsa di Indonesia khususnya, juga di dunia nantinya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA