Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Habil Marati Ajak Mahasiswa di Jombang Dukung Anies Baswedan Jika Ingin Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 02 Agustus 2023, 00:26 WIB
Habil Marati Ajak Mahasiswa di Jombang Dukung Anies Baswedan Jika Ingin Perubahan
Koordinator KIB (Kuning, Ijo, Biru) Habil Marati/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Forum Kabah Membangun (FKM) sekaligus Koordinator KIB (Kuning, Ijo, Biru) Habil Marati mengajak mahasiswa Universitas Darul Ulum untuk mendukung Bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan.

Ajakan itu, disampaikan Habil Marati, jika mahasiswa Universitas Darul Ulum ingin Indonesia berubah menjadi lebih baik.

Hal itu disampaikan Habil Marati dalam acara diskusi yang diselenggarakan Sekber KIB berkolaborasi dengan civitas BEM Undar di Auditorium Undar, Jombang, Jawa Timur, Senin (1/8).

Habil mengatakan, mahasiswa harus keluar dari zona nyaman melaksanakan perkuliahan hanya untuk memburu nilai dan ijazah. Mengingat, mahasiswa merupakan garda terdepan perubahan untuk mengambil peran sejarah.

"Pemilu tahun depan jadi penentu, jangan salah memilih pemimpin. Hanya Anies Baswedan yang layak didukung mahasiswa, jika mahasiswa mau Indonesia berubah," ujar Habil.

Dalam acara yang dihadiri ratusan mahasiswa ini, turut dihadiri sejumlah narasumber, seperti mantan pimpinan KPK, Saut Situmorang, pendiri relawan Go Anies, Andi Sinulingga, dan pengamat politik Rocky Gerung.

Setelah acara di Undar, Sekber KIB melanjutkan ke acara di Universitas Airlangga. Akan tetapi, pihak kampus disebut melarang acara tersebut, sehingga acara batal dan akan dijadwalkan ulang.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA