Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Hadapan Cak Imin, Sekjen PBB Singgung Yusril Kandidat Bacawapres Prabowo Subianto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 31 Juli 2023, 02:42 WIB
Di Hadapan Cak Imin, Sekjen PBB Singgung Yusril Kandidat Bacawapres Prabowo Subianto
Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor saat pidato di Milad ke-25 PBB/RMOL
rmol news logo Dalam kesempatan Milad ke-25 PBB, Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor, menyebut Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra sebagai bakal calon wakil presiden (Bawacapres) pendamping bakal calon presiden (Bacapres) Prabowo Subianto.

Wakil Menteri Desa itu lantas berkelakar kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang hadir dalam acara tersebut, dan meminta izin menyebut Yusril sebagai bawacapres Prabowo Subianto.

“Prabowo menang, rakyat senang. Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra yang juga cawapres Pak Prabowo, boleh dong (sebut cawapres Prabowo) Cak Imin,” kata Afriansyah Noor disambut tawa renyah Cak Imin, di ICE BSD, Tangeran Selatan, Minggu (30/7).

Afriansyah melaporkan pada Milad Ke-25 PBB ini, dihadiri oleh ratusan kader PBB dari DKI Jakarta, Banten dan sekitarnya, juga hadir sejumlah elite partai politik pendukung Prabowo Subianto sebagai bacapres 2024.

“Karena semua yang hadiri hari ini adalah sahabat pbb, kami kenal bukan setelah parpol tapi sebelum parpol, kita berharap dari capres PBB bisa menang yaitu Prabowo Subianto,” katanya.

Pihaknya memerintahkan agar seluruh kader PBB mengerahkan seluruh tenaganya untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 nanti.

“Insya Allah kita kompak, solid untuk memenangkan Pak Prabowo, kalau Prabowo menang otomatis PBB menang, betul? PBB menang, rakyat senang,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA