Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ziarah ke Astana Giribangun, Ketum KNPI: Soeharto Bapak Pembangunan yang Peduli Pemuda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 30 Juli 2023, 14:30 WIB
Ziarah ke Astana Giribangun, Ketum KNPI: Soeharto Bapak Pembangunan yang Peduli Pemuda
Ketua Umum KNPI, Haris Pertama, saat Ziarah Kebangsaan dalam rangkaian HUT Emas KNPI di Astana Giribagun, Solo, Jawa Tengah/Ist
rmol news logo Pemuda Indonesia bangga pada Presiden kedua Republik Indonesia Soeharto atas perhatiannya kepada kamu muda.

Begitu dikatakan Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama saat Ziarah Kebangsaan dalam rangkaian HUT Emas KNPI di Astana Giribagun, Solo, Jawa Tengah.

Pengurus DPP KNPI, organisasi kepemudaan dan DPD  KNPI seluruh Indonesia hadir secara langsung dalam kegiatan tersebut.

"Presiden Soeharto yang merupakan bapak pembangunan, juga merupakan Pembina KNPI yang peduli kepada pemuda" ujar Haris dalam keterangan tertulis, Minggu (30/7).

Haris juga menyampaikan, pentingnya pemuda mengingat dan mengenang jasa para pendahulu dalam menatap langkah masa depan.

"Kami datang ke sini, memastikan komitmen pemuda dan saya mengajak DPD KNPI seluruh Indonesia untuk menjaga komitmen kita dalam melanjutkan niat para pendahulu kita untuk ikut aktif dalam pembangunan bangsa," pungkasnya.

Adapun KNPI akan menggelar Acara Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Emas atau usia ke-50 tahun pada 29-31 Juli 2023. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA