Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Diisukan Merapat ke PDIP, Ketum AMPI: Kami Ikut Airlangga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 29 Juli 2023, 01:51 WIB
Golkar Diisukan Merapat ke PDIP, Ketum AMPI: Kami Ikut Airlangga
Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharu Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga/RMOL
rmol news logo Partai Golkar kencang diisukan bakal merapat ke PDIP setelah Puan Maharani menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, di Jalan Tirtayasa, Jakarta Selatan, Kamis (27/7).

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharu Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga menuturkan, pada prinsipnya pertemuan Puan dan Airlangga merupakan bentuk komunikasi dan pendekatan politik antar keduanya.

Sebagai pimpinan organisasi sayap Partai Golkar, Jerry Sambuaga memastikan akan mentaati apapun keputusan politik yang akan diambil partai. Hal ini, sejalan keputusan Rakernas bahwa Airlangga Hartarto selaku ketua umum dimandatkan memutuskan langkah strategis Partai Golkar.

“Kami ikut saja apapun yang beliau putuskan, kami ikut. Karena, itu mandatnya di dalam rakernas bahwa beliau akan melakukan komunikasi politik, pendekatan politik,” kata Jerry kepada wartawan di Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (28/7).

Disinggung mengenai PDIP dan Golkar bentuk tim teknis untuk Pilpres 2024, Jerry mengatakan AMPI menunggu arahan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Kalau kami, prinsipnya dalam posisi menunggu arahan, dan mengawal kemenangan Golkar dan Airlangga. Tegak lurus,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA