Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komitmen Dukung Anies, Eki Pitung Mundur dari PD Pasar Jaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 27 Juli 2023, 23:32 WIB
Komitmen Dukung Anies, Eki Pitung Mundur dari PD Pasar Jaya
Mohammad Rifky alias Eki Pitung/Ist
rmol news logo Mohammad Rifky alias Eki Pitung memutuskan mengundurkan diri dari Tenaga Ahli PD Pasar Jaya.

Melalui pernyataan tertulisnya yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (27/7), Eki Pitung menyebut pengunduran dirinya adalah untuk memberikan kenyamanan bagi semua pihak.

Pasalnya, Eki telah menyatakan diri menjadi pendukung bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Rasyid Baswedan.

"Alasan saya mengundurkan diri ingin fokus pada pemenangan Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden 2024," kata Eki.

Eki mengaku, setelah Anies Baswedan purnatugas dari jabatan Gubernur DKI Jakarta, dirinya merasa sudah tidak nyaman dan tidak kondusif dalam bekerja.

"Padahal saya selalu berdiri pada profesionalisme bekerja dalam pengabdian di Pemda DKI dalam hal ini BUMD," sambungnya.

Selain itu, kemunduran diri dari PD Pasar Jaya sebagai bentuk menjaga netralitas menjaga BUMD Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Saya yakini kemunduran saya ini sudah pikir matang-matang dan sangat siap semua atas keputusan saya ke depan di tahun politik dan membutuhkan waktu yang serius untuk pemenangan Anies sebagai Capres 2024," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA