Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Musyawarah Reboan, Cara Politisi Nasdem Sosialisasikan Anies Baswedan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 26 Juli 2023, 22:04 WIB
Musyawarah Reboan, Cara Politisi Nasdem Sosialisasikan Anies Baswedan
Musyawarah Reboan untuk menyosialisasikan Anies Baswedan di Bantul, Yogyakarta/Ist
rmol news logo Musyawarah Reboan yang digagas para pendukung Anies Baswedan kini makin menjamur di sejumlah daerah.

Politisi Nasdem, Mariana Ulfah mengatakan, salah satu wilayah yang rutin menggelar Musyawarah Reboan sebagai bagian strategi pemenangan Anies terjadi di Bantul, Yogyakarta.

“Musyawarah Reboan awalnya saya mulai di rumah saya sendiri. Secara berangsur mulai meluas dan saya bersyukur penerimaan masyarakat cukup baik," kata Mariana dalam keterangan tertulisnya, Rabu (26/7).

Soal tempat, pihaknya tidak membatasi para relawan untuk menggelar Musyawarah Reboan. Bisa dilakukan di rumah warga, rumah ibadah, maupun tempat lain asal tidak melanggar aturan.

Selain menyosialisasikan Anies sebagai bakal calon presiden, pengurus Sekretariat Kolaborasi Indonesia (SKI) ini juga menggali permasalahan warga yang ada di sekitar.

Melalui Musyawarah Reboan, Mariana yang juga caleg DPRD DIY II ini mengaku telah mendapat gambaran persoalan masyarakat secara lebih mendalam di dapilnya.

“Sejauh ini permasalahannya adalah soal TPA Piyungan yang tutup. Artinya butuh penanganan lebih karena menyangkut permasalahan rumah tangga. Saya yakin masih ada persoalan lain yang masih butuh pendalaman lebih jauh," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA