Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Beri Keterangan, Menhub Budi Karya Komitmen Dukung Pemberantasan Korupsi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 26 Juli 2023, 18:02 WIB
Usai Beri Keterangan, Menhub Budi Karya Komitmen Dukung Pemberantasan Korupsi
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi usai menyampaikan keterangan sebagai saksi dalam kasus dugaan suap di Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA), Kementerian Perhubungan (Kemenhub)/RMOL
rmol news logo Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi telah rampung usai memberikan keterangan sebagai saksi kasus dugaan suap di Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA), Kementerian Perhubungan (Kemenhub) selama 10 jam, Rabu (26/7).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Menhub Budi telah tiba di Gedung ACLC C1 KPK, Kuningan, Jakarta Selatan pada pukul 07.25 WIB, dan selesai diperiksa pada pukul 17.35 WIB.

Kepada wartawan, Menhub Budi mengaku, kehadirannya sebagai saksi kasus di kementerian yang dipimpinnya ini sebagai bentuk dukungan terhadap upaya-upaya dalam memberantas korupsi.

"Terima kasih kepada KPK yang telah melakukan dengan konsistensi dan dengan upaya ini Insya Allah KPK dan kami turut serta menghilangkan korupsi di Indonesia," ujar Menhub Budi kepada wartawan, Rabu sore (26/7).

Terkait dengan materi pemeriksaan, Menhub Budi meminta wartawan untuk konfirmasi langsung kepada pemeriksa atau tim penyidik KPK.

"Hal-hal lain yang berkaitan dengan pemeriksaan tadi bisa disampaikan dengan pemeriksa," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA