Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yusril dan Afriansyah Bakal Sambut Elite Gerindra di Kantor PBB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 24 Juli 2023, 13:08 WIB
Yusril dan Afriansyah Bakal Sambut Elite Gerindra di Kantor PBB
Wakil Sekretaris Jenderal PBB, Solihin Pure/RMOL
rmol news logo Kedatangan elite Partai Gerindra ke Kantor DPP Partai Bulan Bintang (PBB) akan disambut sang ketua umum Yusril Ihza Mahendra dan sekretaris jenderal Afriansyah Noor.

Hal tersebut terkonfirmasi saat Kantor Berita Politik RMOL menghubungi Wakil Sekretaris Jenderal PBB, Solihin Pure, pada Senin (24/7).

"InsyaAllah Ketum Prof. Yusril dan Sekjen PBB Afriansyah Noor serta jajaran pembesar DPP PBB menyambut kedatangan Gerindra," ujar dia.

Solihin mengatakan, Yusril dan Afriansyah akan menyambut 13 pengurus DPP Gerindra yang dipimpin oleh Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Dia menjelaskan, pertemuan elite-elite kedua partai tersebut sebagai tindak lanjut pertemuan sebelumnya, yang dilakukan Yusril beserta jajaran ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Kertanegara, Jakarta Selatan, pada 6 April 2023.

"Dan tepat Selasa malam kemarin, DPP PBB sudah putuskan dalam rapat harian bahwa PBB memberi dukungan kepada bapak Prabowo pada Pilpres 2024," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA