Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Sepakat Anies Tambahkan Syarat Cawapresnya Tidak Bermasalah dan Berani

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 21 Juli 2023, 17:19 WIB
Demokrat Sepakat Anies Tambahkan Syarat Cawapresnya Tidak Bermasalah dan Berani
Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra/Repro
rmol news logo Partai Demokrat sepakat dengan keinginan bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan terkait kriteria nomor 0 atau tidak bermasalah dan berani, untuk bakal calon pendampingnya.

“Kami pun mendukung penuh kriteria ini karena selaras dengan semangat perjuangan perubahan dan perbaikan,” kata Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra dalam keterangannya, Jumat (21/7).

Menurut Herzaky, Indonesia di masa mendatang harus bersih dan bebas dari pihak-pihak yang bermasalah atau tersandera kasus.  

“Perubahan dan perbaikan memerlukan tulang punggung perubahan yang kuat, kokoh, mandiri, independen, bebas dari masalah,” pungkas Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat ini.

Sebelumnya, bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan mengungkap kriteria calon wakil presiden yang mendampinginya harus tidak bermasalah dan berani.

Menurut mantan Gubernur DKI Jakarta itu, kriteria tersebut di luar lima kriteria yang diungkap dirinya maupun koalisi sebelumnya.

"Saya rasa dalam perjalanannya ada kriteria nomor 0, yaitu dulunya saya enggak memasukkan itu, yaitu tak bermasalah, tak bermasalah, dan berani," kata Anies, Kamis (20/7).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA