Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jabat Menkominfo, Budi Arie: Biarlah yang Bermasalah Berurusan dengan Masalahnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 17 Juli 2023, 13:54 WIB
Jabat Menkominfo, Budi Arie: Biarlah yang Bermasalah Berurusan dengan Masalahnya
Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi/RMOL
rmol news logo Jajaran Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) diminta tetap optimis dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan.

Hal ini diungkap Budi Arie Setiadi usai menerima jabatan Menkominfo yang diserahkan Menkopolhukam Mahfud MD di Kantor Kemenkominfo, Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (17/7).

"Kita harus tetap optimis dan gerak cepat, nggak usah pesimis, kalau ada masalah biarlah yang bermasalah berurusan dengan masalahnya," kata Budi.

Budi Arie menyadari tantangan di Kementerian Kominfo tidaklah mudah. Namun, ia berkomitmen menghadirkan pelayanan yang terbaik untuk seluruh rakyat Indonesia.

"Saya pikir tantangan kita banyak sekali, soal infrastruktur digital, yang kedua soal bagaimana platform yang meresahkan masyarakat juga harus kita bereskan," ungkap Arie.

Ketua Umum Projo itu menegaskan, memperkuat ekosistem digital juga menjadi fokusnya di Kementerian Kominfo. Selain itu, karena saat ini mendekati pemilu, maka Kominfo juga berperan dalam menjaga stabilitas politik.

"Bagaimana membangun narasi pemilu Damai 2024," pungkasnya

Dalam mengomandoi Kominfo, Budi Arie akan dibantu Nezar Patria yang dilantik sebagai Wamenkominfo di Kabinet Indonesia Maju dalam sisa masa jabatan periode tahun 2019-2024.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA